Friday, May 14, 2010

Terima Kasih Sahabat

Memiliki sahabat ibarat memiliki “hadiah” abadi. Sebab sahabat adalah salah satu karakter dari diri kita yang mengambil bentuk dalam sosok orang lain. Mereka ada sisi lain dari kita yang membuat kita seperti sekarang. Sahabat adalah “guru hati” yang selalu mengingatkan kita pada apa yang telah, sedang, dan akan terjadi".

Pekerjaan pertama yang saya lakukan setiap hari sebelum melakukan aktivitas selepas salat subuh adalah membaca status-status sahabat-sahabatku. Saya selalu berbunga-bunga, tertawa lebar, tak jarang terharu sampai berkaca-kaca, membaca apa saja yang sahabat-sahabatku ceritakan hari itu. Begitu lekatnya sahabat-sahabat di dunia maya dalam kehidupan saya, seolah-olah setiap harinya saya selalu merasakan kehadiran sahabat-sahabat di dekat saya.

Kebiasaan lain yang selalu saya lakukan adalah membagikan kutipan inspirasi yang menggugah inspirasi dan semangat buat saya sendiri dan juga sahabat-sahabat saya. Kutipan-kutipan inspirasi yang setiap pagi saya pagikan bisa mendapatkan respon dari sahabat-sahabat sudah membuat hati saya berbunga-bunga. Bahkan acungan jempol pun sudah membuat saya terharu.

Membaca status sahabat-sahabat semakin menguatkan saya untuk selalu mengisi hari-hari dengan berpikir positif dan selalu menebarkan kebaikan. Dan saya sangat bahagia bisa memberikan inspirasi yang mampu menggerakkan hati saya dan juga sahabat-sahabat untuk bisa melihat sisi cerah dari hari yang tersulit sekalipun. Saya juga berharap semoga sahabat-sahabatku selalu diliputi perasaan bahagia dan optimisme.

Kerabat Imelda, Hidup... memang harus dinikmati setiap detiknya

dari milis motivasi
http://www.facebook.com/?sk=messages#!/pages/Kisah-Inspiratif/164747075950?v=app_2347471856&ref=ts

No comments: