Saturday, July 30, 2011

Sekarang dan Esok, Bukan Dulu

Seringkali Anda terbangun di tengah malam karena mimpi yang begitu menakutkan. Atau malah Anda sulit tidur tanpa alasan yang jelas. Resah dan gelisah akrab dalam setiap detik yang Anda lewati.

Apa sih yang menyebabkan Anda selalu resah? Ah! Jawabannya adalah masa lalu. iya kan?! Kenapa masa lalu? Karena Anda sulit untuk lepas dari belenggu di masa lalu, yang membuat Anda tak tenang. Mungkin ada suatu masalah yang selalu menari-nari di dalam pikiran Anda, sehingga sampai saat inipun Anda merasa resah.

Hei, wake up! Lihat ke arah jam, jarum jam selalu berputar ke kanan. Itu berarti waktu semakin maju, bukan mundur. Lalu kenapa harus ada penyesalan dan kegelisahan di setiap waktu Anda yang berharga itu?

Sekarang lihatlah ke cermin. Apa yang Anda lihat? Wajah cantik tanpa senyum. Lalu apa jadinya wajah cantik itu sekarang? Ah tidak! Kecantikannya mulai luntur. Semua wanita pasti bingung sendiri jika kecantikannya luntur, berbagai usaha dilakukan agar ia tetap cantik. Anda juga terlihat bingung sekarang. Jadi mengapa senyum itu harus hilang dari wajah Anda?

Rahasia kecantikan setiap wanita adalah tebaran senyum di setiap pesonanya. Binar mata memandang jauh ke depan. Langkah bebas dan ringan meninggalkan bayang-bayang masa lalu menjadi wanita terindah sepanjang waktu.

Kerabat Imelda, Anda tidak bisa terus hidup di masa lalu. Tidak ada yang dapat Anda lakukan untuk mengubah masa lalu. Ada hal yang lebih penting dari itu. Ya! Ada masa depan yang menanti Anda, dan masa sekarang yang sedang Anda jalani. Do better and get the best!

SUMBER:Agatha Yunita - kapanlagi.com

No comments: