Friday, August 20, 2010

Wanita


Seorang lelaki bertanya pd Tuhannya, Tuhan kenapa wanita itu suka menangis?

Tuhan menjawab, karena dia seorg Wanita !

Aku ciptakan ia sebagai makhluk yg sangat istimewa, aku kuatkan bahunya utk menjaga putra/i nya kelak. Aku kuatkan hatinya utk memberi rasa aman, aku kuatkan rahimnya utk menyimpan benih manusia. Aku teguhkan pribadinya utk terus berjuang saat org lain menyerah. Aku beri dia rasa sensitif utk mencintai putra/inya kelak dlm keadaan apapun.Aku kuatkan batinnya utk tetap menyanyangi meski disakiti oleh org2 d sekitarnya,putra/i nya atau suami nya sekalipun.Aku beri dia kekuatan utk mendorong seorg lelaki mau belajar dari kesalahan.Aku beri dia keindahan utk melindungi batin suaminya kelak.

Wanita itu adalah, makhluk yg sangat kuat, jika suatu saat kaumelihatnya menangis, itu krn aku beri dia air mata yg bisa digunakansewkt2 utk membasuh luka batinnya sekaligus utk memberinya kekuatanbaru,,dan aku menciptakanmu sebagai seorang lelaki utk menjaganya,bknutk menyakitinya.

dsri milis motivasi

No comments: